logo
MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Akan Jadi Musuh Besar Ducati di Masa Depan

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 29 Juli 2022, 09:45 WIB
Fabio Quartararo Akan Jadi Musuh Besar Ducati di Masa Depan
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo (REUTERS)

BORGO PANIGALE – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, diyakini akan menjadi musuh besar Ducati di masa depan. Hal ini disampaikan Manajer Ducati, Davide Tardozzi, setelah melihat kiprah Quartararo yang selalu mengalami perkembangan.

Sebagaimana diketahui, Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022. Pembalap asal Prancis itu berhasil memenangkan tiga seri balapan, meraih enam podium, serta sukses mengumpulkan 172 poin.

Sedangkan, tiga pembalap Ducati mengekor di belakangnya. Ketiga pembalap itu adalah Johann Zarco (Ducati Pramac) yang berada di urutan ketiga, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang menduduki peringkat keempat, dan Enea Bastianini (Gresini Ducati) yang menyusul di urutan kelima.

Fabio Quartararo (20) vs Francesco Bagnaia (63) sepanjang MotoGP Spanyol 2022 (Foto: Reuters/Jon Nazca)
Fabio Quartararo (20) vs Francesco Bagnaia (63) di MotoGP Spanyol 2022 (Foto: Reuters/Jon Nazca)

Dengan catatan tiga kemenangan, hanya Bagnaia dan Bastianini yang mampu Quartararo. Oleh sebab itu, Tardozzi mengatakan Quartararo akan menjadi rival yang patut diperhitungkan oleh Ducati di masa depan.

“Saya pikir baik Pecco (Francesco Bagnaia) dan pembalap Ducati lainnya telah menunjukkan bahwa mereka sangat kompetitif tahun ini,” kata Tardozzi dilansir dari Speedweek, Jumat (29/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1560 seconds [12]