logo
Liga Inggris | Detail

FA Resmi Umumkan Akan Gelar Pertandingan Sepak Bola Inggris Sesuai Jadwal

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 12 September 2022, 21:30 WIB
FA Resmi Umumkan Akan Gelar Pertandingan Sepak Bola Inggris Sesuai Jadwal
Man United menang 3-1 atas Arsenal di pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters/Craig Brough)

LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) secara resmi mengumumkan akan kembali menggelar seluruh aktivitas Sepak Bola Inggris sesuai jadwal. Hal itu tertulis pada pernyataan yang diunggah di laman resminya pada Senin (12/9/2022).

“Setelah jeda dan refleksi untuk pertandingan nasional kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan akan dilanjutkan sesuai jadwal,” tulis laman resmi FA.

Seperti diketahui, seluruh aktivitas olahraga termasuk sepak bola di Inggris ditunda sementara. Hal ini imbas meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September lalu.

Disebutkan beberapa turnamen yang kembali digelar sesuai jadwal yakni Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita Barclays, kualifikasi putaran kedua Piala FA, Piala FA Wanita Vitalitas, National League System [NLS], Steps 1-6, termasuk Liga Nasional Vanarama, Women’s Football Pyramid [WFP], Tiers 3-7, dan semua pertandingan sepak bola akar rumput di Inggris. 

Termasuk Pertandingan Isuzu FA Trophy dan FA Youth Cup yang akan kembali digelar malam ini.

“Semua pertandingan yang diadakan di stadion, tunduk pada liga dan klub yang bekerja dengan otoritas terkait untuk menggelar pertandingan ini, seperti biasa,” lanjut pernyataan itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3633 seconds [12]