logo
F1 | Detail

F1 GP Hungaria 2022: Ambisi Daniel Ricciardo Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Hungaroring

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 28 Juli 2022, 18:01 WIB
F1 GP Hungaria 2022: Ambisi Daniel Ricciardo Ulang Kenangan Manis di Sirkuit Hungaroring
Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo yakin bisa tampil maksimal di F1 GP Hungaria 2022 (Foto: REUTERS)

BUDAPEST - Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo, menatap optimis gelaran F1 GP Hungaria 2022. Pasalnya, driver asal Australia itu punya kenangan manis di sana.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2022 mendatang. Setelah cukup kesulitan untuk menunjukan kemampuannya sejak awal musim ini, Ricciardo berkesempatan untuk bisa meraih hasil maksimal.

Bukan tanpa alasan, Ricciardo memang memiliki sejarah yang baik ketika bersaing di Sirkuit Hungaroring pada tahun 2014. Saat itu, pembalap berusia 33 tahun itu berhasil keluar menjadi juara ketika dirinya masih berseragam Red Bull.

Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo (Foto: REUTERS)
Pembalap McLaren, Daniel Ricciardo (Foto: REUTERS)

Hal tersebut pun pada akhirnya membuat Ricciardo sangat bersemangat. Mantan pembalap Renault itu pun bertekad untuk kembali meraih hasil yang memuaskan pada balapan tersebut.

“Saya senang pergi ke Hungaria," ungkap Daniel Ricciardo dilansir dari Grand Prix 247, Kamis (28/7/2022).

"Saya memiliki sejarah yang bagus dengan trek yang pernah saya menangi di sana di masa lalu, jadi saya menantikan tantangan yang ditimbulkannya dan semoga memasuki liburan musim panas dengan positif," imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1490 seconds [13]