logo
F1 | Detail

F1 2023 Bakal Lebih Sulit untuk Max Verstappen

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 29 Desember 2022, 02:32 WIB
F1 2023 Bakal Lebih Sulit untuk Max Verstappen
Max Verstappen mengangkat trofi juara dalam malam penganugerahan FIA di Bologna, Italia (Foto: Twitter/@fia)

SILVERSTONE – Gelaran Formula One (F1) 2023 diyakini bakal lebih sulit bagi Max Verstappen. Legenda balap asal Spanyol, Pedro De La Rosa meyakini Verstappen akan mendapat banyak tekanan dari pembalap minum depan.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, akan menjadi salah satu unggulan untuk bersaing di Formula 1 (F1) 2023 dengan status juara bertahan. Meski begitu, mantan pembalap asal Spanyol, Pedro De La Rosa, meyakini musim depan bakal lebih sulit bagi Verstappen.

Pada musim lalu, Verstappen mampu menunjukan dominasi yang sangat baik untuk memenangkan gelar juara dunia. Tak tanggung-tanggung, driver asal Belanda itu mampu memecahkan rekor dengan meraih 15 kemenangan dalam satu musim.

De La Rosa meyakini bahwa Verstappen akan kembali menjadi salah satu favorit untuk memperebutkan gelar juara di musim 2023. Meski begitu dirinya yakin bahwa tim lain akan membuat Verstappen cukup kesulitan.

“Dia tanpa diragukan lagi adalah favorit, tapi saya pikir semua tim akan mempersulit dia,” ungkap Pedro De La Rosa dilansir dari Planet F1, Rabu (28/12/2022).

Bagi De La Rosa, di setiap musimnya semua tim akan melakukan peningkatan maksimal dengan peraturan baru yang diterapkan. Dirinya meyakini kesenjangan antar tim lambat laun akan semakin mengecil.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1770 seconds [12]