Tim Nasional | Detail

Ezra Walian Sebut Timnas Indonesia Sudah Jauh Berkembang

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 17 November 2021, 02:47 WIB
Ezra Walian Sebut Timnas Indonesia Sudah Jauh Berkembang
Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Afghanistan (PSSI)

ANTALYA – Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian mengatakan saat ini Timnas Indonesia sudah jauh berkembang dari sebelumnya. Hal ini ia katakan setelah kembali lagi memperkuat Timnas Indonesia setelah terakhir ia lakoni pada tahun 2017.

Tapi sayangnya kembalinya Ezra ke Timnas Indonesia tidak diikuti dengan hasil yang baik. Skuat Garuda harus kalah tipis 0-1 dari Afghanistan pada laga uji coba yang dilangsungkan di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Meski gagal meraih hasil terbaik, Skuad Garuda dinilai sudah mampu menunjukan perkembangan. Terlebih semenjak ditangani oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

“Semenjak saya disini saya rasa kami sudah berkembang. Seperti yang bisa dilihat saat kami bermain, tentu kami perlu lakukan yang lebih baik,  dan lebih fokus,” ujar Ezra selepas pertandingan, Selasa (17/11/2021).

Hal serupa juga disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang mengklaim bahwa anak asuhnya telah menampilkan permainan yang lebih baik. Pelatih asal Korea Selatan itu pun yakin akan mendapatkan hasil yang baik di laga selanjutnya.

“Semakin membaik tim ini sampai akhir pun mereka kejar terus jadi sangat yakin dengan pertandingan berikutnya,” tukasnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1589 seconds [12]