logo
Bola Lainnya | Detail

Exco FFI Donny Ferdiansyah dengan Bangga Buka Camaro Futsal Competition IV 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 24 September 2022, 09:40 WIB
Exco FFI Donny Ferdiansyah dengan Bangga Buka Camaro Futsal Competition IV 2022
Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah resmi membuka ajang Camaro Futsal Competition IV 2022 pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. (FOTO: MPI/Andhika Khoirul Huda)

JAKARTA - Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Donny Ferdiansyah resmi membuka ajang Camaro Futsal Competition IV 2022 pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. Donny pun merasa bangga dengan adanya kompetisi ini yang membantu memajukan dan mengembangkan futsal di Tanah Air.

Dalam acara yang berlangsung di Goedang Futsal, Cipinang Besar, Jakarta Timur itu, Donny tak sendirian. Turut membuka yakni Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2A Otoritas Jasa Keungan (OJK) Khoirul Muttaqien, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonedia (BEI) Jeffrey Hendrik, dan Ketua Panitia Camaro Futsal Competition IV, Dian Ihsan Siregar.

Dalam sambutannya, Dony mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Camaro yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Dia mengaku bangga karena kejuaraan-kejuaraan seperti ini lah yang turut memajukan futsal di Indonesia.

"Dari FFI kami sampaikan rasa bangga karena Camaro ini merupakan salah satu ajang yang ikut membantu memajukan dan mengembangkan futsal Indonesia," kata Donny.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini yang akan membantu mengembangkan futsal Tanah Air ke depannya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Camaro adalah singkatan dari Capital Market Journo,  yang merupakan komunitas jurnalis pasar modal Bursa Efek Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 23 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni Korporasi dan Wartawan.

Untuk kategori Korporasi terdapat 15 tim yang terbagi dalam empat grup. Sementara sisanya ada di kategori Wartawan yang dibagi dalam dua grup. Nantinya, juara dan runner up grup dari masing-masing kategori akan lolos ke semifinal.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1704 seconds [13]