logo
Hobi | Detail

Event Lari Sambil Berdonasi Pohon untuk Indonesia Digelar Oktober Mendatang

Furqon Al Fauzi
Selasa, 20 September 2022, 21:56 WIB
Event Lari Sambil Berdonasi Pohon untuk Indonesia Digelar Oktober Mendatang
Event Lari sambil berdonasi pohon untuk Indonesia

EVENT Lari tahunan bergengsi akan digelar pada Oktober mendatang. Sebanyak 2.300 peserta diharapan turut berpartisipasi dalam event menarik tersebut.

Pasalnya, selain mengobati kerinduan para runners, event lari ini sedikit berbeda dari event lainnya. Pasalnya, selain meramaikan event lari tersebut, setiap peserta dapat berdonasi satu pohon untuk Indonesia.

Event ini yang bertajuk Alfamart Run 2022 bakal diadakan pada Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Titik start dan finish berada di Parkir Timur Senayan, Jakarta, mulai pukul 05.00 pagi. 

Ada 2 kategori yang bisa dipilih peserta yakni 5K dan 10K. Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan, pihaknya memahami antusiasme masyarakat akan sebuah event lari offline dan melalui acara inilah runners bukan hanya di Jabodetabek, bahkan dari luar daerah pun bisa ikut kemeriahan event ini.

“Dimana lagi, kita ikut event lari sekaligus bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan,” kata Ryan.

“Dua tahun ini kita kurang bisa leluasa berkegiatan di luar, termasuk untuk berolahraga kelompok, kami yakin runners bisa sambut meriah acara ini. Plus, angka 23 di acara ini spesial, bertepatan dengan ulang tahun Alfamart yang ke-23, dilakukan di tanggal 23 dan diikuti 2300 peserta."

Semakin meriah karena event ini juga akan diikuti oleh aktor sekaligus pegiat olah raga lari yakni Ibnu Jamil. Pria yang juga presenter olahraga itu berharap banyak masyarakat ambil bagian dari event ini.

“Tempat dan rute event lari kali ini sangat strategis, mudah dijangkau dan sangat populer untuk runners. Jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut bergabung,” timpal Ibnu Jamil. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [13]