logo
Liga Inggris | Detail

Eriksen Akui Lini Tengah Man United Semakin Solid dengan Kehadiran Casemiro

Maulana Yusuf
Senin, 12 September 2022, 01:40 WIB
Eriksen Akui Lini Tengah Man United Semakin Solid dengan Kehadiran Casemiro
Christian Eriksen bersama Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen mengatakan lini tengah Setan Merah -julukan Manchester United- menjadi semakin solid dengan kehadiran Casemiro. Ini terbukti dari hasil positif yang didapatkan oleh Man United.

Seperti diketahui, Manchester United telah meraih empat kemenangan dalam laga terakhirnya di Liga Inggris 2022-2023. Mereka menang atas Liverpool, Arsenal, Leicester dan Southampton. 

Menurut Eriksen, penandatanganan musim panas pelatih Erik ten Hag membuatnya terkesan dengan bagaimana banyak hal-hal yang berkembang. Terutama setelah penandatanganan Casemiro dari Real Madrid.

Meski persaingan setiap gelandang yang ada di Skuad Setan Merah saat ini cukup ketat, Eriksen tetap santai menanggapinya. Ia percaya bahwa Erik ten Hag akan memainkan pemain yang lebih siap untuk bertanding.

Di sisi lain, Eriksen mengomentari kehadiran Casemiro di tubuh Skuad Erik ten Hag. Di mana, ia menyebut lini tengah Manchester United semakin solid dengan kehadiran eks gelandang Real Madrid itu, ditambah dengan oeran dari Fred dan Donny van de Beek.

“Setiap orang memiliki kualitas yang berbeda dan terserah kepada manajer, siapa yang akan dia turunkan untuk bermain di pertandingan mana dan melihat kualitas apa yang akan bekerja,” ujar Eriksen, dilansir dari Talks Sport, Minggu (11/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1631 seconds [12]