logo
Liga Inggris | Detail

Erik ten Hag Murka Saat Tahu Cristiano Ronaldo Pulang Duluan di Laga Kontra Rayo Vallecano

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 03 Agustus 2022, 18:55 WIB
Erik ten Hag Murka Saat Tahu Cristiano Ronaldo Pulang Duluan di Laga Kontra Rayo Vallecano
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag murka saat mengetahui Cristiano Ronaldo pulang duluan saat timnya masih bertanding. CR7 diketahui pergi lebih awal saat pertandingan uji coba pramusim melawan Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo baru bermain dalam satu pertandingan pramusim Man United. Sebelumnya, pemain berusia 37 tahun itu kerap mangkir karena alasan pribadi.

Setelah melewatkan beberapa pertandingan, Ronaldo akhirnya kembali di laga kontra Rayo Vallecano. Pemain asal Portugal itu pun bermain sejak paruh pertama. Namun, pada babak kedua, Ronaldo ditarik keluar dan digantikan Amad Diallo.

Keputusan Ten Hag itu membuahkan hasil positif, Diallo berhasil mencetak gol untuk mencuri keunggulan. Sayangnya, Manchester United harus imbang kontra Rayo Vallecano (1-1) dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Inggris pada Minggu (31/7/2022) lalu.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tampak berdebat dengan Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

Dalam sebuah klip video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlibat adu mulu dengan Ten Hag setelah ditarik keluar. Usai dicadangkan, Ronaldo justru tidak terlihat di bangku cadangan. Belakangan ini diketahui sang megabintang pulang duluan.

Mengetahui kabar Ronaldo memutuskan untuk pulang lebih awal, Ten Hag geram. Dalam sebuah wawancara dengan media Belanda, Viaplay, Ten Hag mengaku kesal dan tidak akan memaafkan tindakan seperti itu.

"Saya tentu tidak memaafkan ini. Ini tidak dapat diterima untuk semua orang. Kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir,” kata Ten Hag dilansir dari The Independent, Rabu (3/8/2022).

Kemarahan Ten Hag tentu dapat dimengerti. Pasalnya, Ronaldo kerap mangkir dalam beberapa pertandingan pra-musim sebelumnya. Ronaldo pun dikabarkan akan hengkang dari klub, sayangnya belum ada tawaran pasti dari klub lain untuk pemilik lima Ballon d’Or itu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1589 seconds [13]