logo
Liga Inggris | Detail

Erik ten Hag Minta Manchester United Jaga Fokusnya di Leg 2 Semifinal Piala Liga Inggris

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 26 Januari 2023, 09:45 WIB
Erik ten Hag Minta Manchester United Jaga Fokusnya di Leg 2 Semifinal Piala Liga Inggris
Pelatih Man United, Erik ten Hag, melancarkan protes kepada ofisial keempat di laga kontra Arsenal (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

NOTTINGHAM - Kemenagnan atas Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris membuat mereka memiliki keunggulan. Namun, Erik ten Hag mengingatkan timnya untuk tetap fokus di leg kedua.

Pertandingan itu sendiri digelar di City Ground, Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Man United sendiri mampu tampil dominan sejak awal laga hingga meraih kemenangan besar.

Kemenangan klub berjuluk The Red Devils itu diawali dengan gol dari Marcus Rashford pada menit keenam. Disusul kemudian dengan torehan Wout Weghorst (45) dan Bruno Fernandes (89).

Pelatih Man United, Erik ten Hag, tentunya senang dengan performa yang diberikan timnya. Walau demikian, dia merasa skuad asuhannya kurang fokus, sehingga Nottingham nyaris memberi perlawanan.

“Kami nyaris membiarkan mereka menyerang balik. Kami tidak boleh membiarkan lawan melakukannya, ketika kami memulai pertandingan dengan sangat bagus,” kata Ten Hag dikutip BBC.

Pasalnya, Nottingham sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Namun, gol Sam Surridge tersebut dianulir, karena berada dalam posisi offside. Ten Hag berharap hal serupa tak terulang.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1802 seconds [13]