logo
Liga Inggris | Detail

Eric Bailly Kritik Man United yang Selalu Prioritaskan Pemain Inggris

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 08 September 2022, 22:15 WIB
Eric Bailly Kritik Man United yang Selalu Prioritaskan Pemain Inggris
Eric Bailly (Reuters)

LONDON - Eric Bailly langsung melontarkan kritik terhadap Manchester United tak lama setelah ia meninggalkan The Red Devils. Ia mengaku tidak senang dengan sikap klub karena selalu memprioritaskan pemain-pemain asal Inggris.

Sebagaimana diketahui, Bailly dipinjamkan ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu memang sudah tidak mendapatkan tempat di Manchester United.

Bailly kerap dipinggirkan untuk memberi tempat kepada Harry Maguire. Hanya saja, Bailly menyebut bahwa Man United cenderung memilih pemain asal Inggris yang ada di dalam skuad untuk menjadi starter.

Harry Maguire

“Pihak klub seharusnya menghindari sikap mengutamakan pemain Inggris, dan memberikan semua kesempatan. Mereka seharusnya mendorong kompetisi di ruang ganti, bukan hanya melihat beberapa,” kata Bailly dikutip ESPN, Kamis (8/9/2022).

Pemain asal Pantai Gading tersebut menganggap keadaan tersebut tidak bagus. Pasalnya, tidak ada persaingan yang adil antar pemain, demi mendapatkan tempat di starting XI. Namun, pemain yang dipilih malah tak tampil maksimal.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1746 seconds [13]