Sportainment | Detail

Eric Abidal Diduga Terlibat dalam Kasus Kekerasan Penggawa PSG Wanita

Rifqi Herjoko
Selasa, 16 November 2021, 06:05 WIB
Eric Abidal Diduga Terlibat dalam Kasus Kekerasan Penggawa PSG Wanita
Kheira Hamraoui dan Eric Abidal (Foto: Istimewa)

PARIS – Kasus penyerangan penggawa PSG Wanita, Kheira Hamraoui memasuki babak baru. Kini, mantan bek Barcelona, Eric Abidal diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Dilansir dari Marca, Selasa (16/11/2021), pria asal Prancis itu bakal dimintai keterangan oleh pihak berwajib terkait insiden tersebut. Dia disebut-sebut terkait erat dengan serangan terhadap pesepak bola wanita itu.

Sebagai informasi, Abidal tampil cukup baik bersama Timnas Prancis dan Barcelona di masa kejayaannya. Kemudian, dia menjadi sekretaris teknis di Klub Catalan di bawah pemerintahan Josep Maria Bartomeu.

Pemain PSG Putri, Kheira Hamraoui (Foto: Instagram)
Pemain PSG Putri, Kheira Hamraoui (Foto: Instagram)

Sebuah laporan menyebut bahwa bahwa Abidal akan diinterogasi sebagai bagian dari penyelidikan atas serangan terhadap Hamraoui. Pasalnya, terungkap bahwa chip telepon pada perangkat Hamraoui sebenarnya telah terdaftar atas nama Abidal.

Hal ini telah memicu desas-desus besar bahwa pasangan itu mungkin telah terlibat dalam suatu hubungan. Pihak berwajib juga kemungkinan akan memanggil istri Abidal, Hayet, dalam waktu dekat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7910 seconds [13]