Liga Champions | Detail

Enggan Tanggapi Pemecatan Solskjaer, Tuchel Pilih Fokus ke Laga Chelsea vs Juventus

Rio Eristiawan
Selasa, 23 November 2021, 15:08 WIB
Enggan Tanggapi Pemecatan Solskjaer, Tuchel Pilih Fokus ke Laga Chelsea vs Juventus
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

LONDON  - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel enggan mengomentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United. Tuchel mengatakan dirinya lebih memilih untuk  fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi Juventus di ajang Liga Champions 2021-2022.

Seperti yang diketahui, Manchester United resmi memecat Solskjaer pada Minggu (21/11/2020). Hal itu disebabkan setelah serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Man United.

Bahkan di Liga Inggris, Solskjaer hanya bisa membawa Man United meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir. Terbaru Man United harus menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Watford di pertandingan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021).

Bahkan beberapa pelatih di Liga Inggris turut bersimpati kepada Solskjaer. Namun Tuchel tidak ingin membahas soal pemecatan Solskjaer, beralasan tidak memiliki waktu dan lebih fokus melatih Chelsea.

“Sebenarnya tidak terlalu banyak karena kami tidak memikirkan Man United," kata Tuchel dilansir dari Tribal Football, Selasa (23/11/2021).

"Kami sibuk dengan pertandingan Juventus dan saya tidak akan mengomentari keputusan kepelatihan klub lain," tuturnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1406 seconds [12]