logo
MotoGP | Detail

Enea Bastianini Yakin Versi Terbaik Alex Marquez Muncul Bersama Gresini Racing

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 27 Juli 2022, 19:46 WIB
Enea Bastianini Yakin Versi Terbaik Alex Marquez Muncul Bersama Gresini Racing
Alex Marquez akan membela Gresini Racing musim depan (Foto: MotoGP)

FAENZA - Posisi Enea Bastianini di Gresini Racing akan digantikan oleh Alex Marquez pada MotoGP 2023. Menurut La Bestia, rider LCR Honda itu bakal menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Sebagaimana diketahui, Marquez dilepas LCR (tim satelit Honda) penghujung MotoGP 2022. Adik dari Marc Marquez itu lantas direkrut Gresini Racing untuk menggantikan posisi Bastianini.

Pembalap asal Italia itu dikabarkan bakal menjadi rekan Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2023. Sebab, Jack Miller sudah dipastikan hengkang ke Red Bull KTM musim depan.

Bastianini pun yakin jika nantinya Marquez dapat beradaptasi dengan Gresini. Apalagi, tim bentukan mendiang Fausto Gresini itu punya kelebihan berupa suasana kekeluargaan yang kental.

“Tim Gresini itu seperti keluarga. Saya yakin Alex akan segera beradaptasi dengan motor dan timnya. Atmosfer di tim ini sangat bagus,” kata Bastianini, dilansir dari GPOne, Rabu (27/7/2022).

Hanya saja, pembalap berusia 24 tahun itu cukup khawatir dengan Marquez. Dia merasa juara dunia Moto2 2019 itu akan menjadi salah satu lawan tangguh pada MotoGP 2023. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1615 seconds [13]