logo
Hobi | Detail

Emulator Terbaik untuk main PUBG Mobile di Laptop atau PC demi Pengalaman Bermain Lebih Baik

Tim Sportstars
Senin, 19 September 2022, 19:22 WIB
Emulator Terbaik untuk main PUBG Mobile di Laptop atau PC demi Pengalaman Bermain Lebih Baik
Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di Laptop atau PC (Foto: Google Play)

JAKARTA - Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di Laptop atau PC menjadi solusi bagi kamu yang ingin bermain PUBG Mobile namun tidak menggunakan smartphone. PUBG Mobile merupakan game survival yang dapat kamu mainkan di smartphone. 

Sedangkan jika kamu ingin bermain di Laptop atau PC, kamu dapat mendownload PUBG Steam yang sudah disediakan oleh developer. Seperti yang diketahui, PUBG Mobile dikhususkan untuk smartphone. Salah satu cara yang dapat kamu gunakan adalah menggunakan Emulator agar dapat bermain PUBG Mobile di laptop atau PC.

Dengan menggunakan Emulator, kamu pasti lebih leluasa dan maksimal ketika bermain PUBG Mobile. Dengan keyboard, mouse, dan monitor kamu akan mendapatkan visibilitas dan pengalaman bermain yang lebih baik daripada smartphone. Berikut ini emulator yang dapat kamu gunakan telah dirangkum oleh Sportstars.id dari beberapa sumber. Simak berikut ini.

Emulator Bermain game PUBG Mobile di Laptop atau PC

  1. Gameloop

Gameloop merupakan Emulator resmi dari Tencent selaku developer PUBG Mobile. Gameloop awalnya populer dengan nama Tencent Gaming Buddy. Emulator ini dapat kamu gunakan untuk bermain PUBG Mobile dan game lainnya dari Tencent. 

Minimum Spesifikasi Laptop atau PC :

  • OS : Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64 bit versions required).
  • Processor : Intel core i3 560 @3.3 GHz or AMD Phenom II X4 945 @ 3.0 GHz.
  • Memory : 3 GB RAM. 
  • Graphics : NVIDIA Geforce GTX 460 or AMD Radeon HD 5870 ( DirectX -11 compliant with 1 GB of VRAM). 
  • DirectX : Version 9.0c.
  • Storage : 1 GB of free storage.
  1. Bluestacks

Emulator ini tidak hanya dapat menjalankan game saja, namun juga dapat menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone. Berkat bantuan DirectX dan grafik sistem, Bluestacks dapat lancar menjalankan game smartphone dengan lancar dan jernih.

Penampilan Bluestacks

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1695 seconds [13]