Sportainment | Detail

Emosi Tak Stabil, Mike Tyson Harus Berhubungan Seks Sebelum Tanding

Basudiwa Supraja
Jum'at, 19 November 2021, 15:00 WIB
Emosi Tak Stabil, Mike Tyson Harus Berhubungan Seks Sebelum Tanding
Mike Tyson (Foto: Reuters/Joe Scarnici)

SEBUAH ritual aneh sempat dilakukan oleh Mike Tyson sebelum bertanding. Petinju berjuluk Si Leher Beton itu diketahui harus berhubungan seks sebelum melakoni pertarungan.

Ritual itu diakui oleh Tyson kepada mantan bodyguard sekaligus orang kepercayaannya, Rudy Gonzalez. Menurut Gonzalez, ritual itu dilakukan karena emosi Tyson selalu meledak-ledak sebelum bertarung dan berpotensi untuk membunuh lawannya.

Gonzalez merupakan pria yang banyak menyaksikan kisah hidup sang legenda tersebut. Dia melihat secara langsung Tyson yang masih berusia 20 tahun. Di usia tersebut dia bisa melihat emosi, amarah, dan kesedihan yang labil dari seorang petinju muda.

"Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah dia harus berhubungan seks di ruang ganti sebelum bertarung,” ungkap Gonzalez, dikutip dari The Sun, Jumat (19/11/2021).

Gonzalez juga harus menemukan sekelompok wanita untuk melayani Tyson. Hal itu harus dia lakukan agar bosnya itu tidak keluar kendali saat bertarung di atas ring.

Masih dari kesaksian Gonzalez, Tyson juga pernah mengungkapkan bahwa ketakutan terbesarnya adalah membunuh lawannya di ring. Juara dunia kelas berat dari 1987 hingga 1990 tersebut tahu bahwa dirinya bisa melakukan hal itu dengan mudah.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2680 seconds [12]