Sportainment | Detail

Emma Raducanu Cantik tapi Jomblo, Ah yang Benar?

Rifqi Herjoko
Minggu, 12 September 2021, 10:45 WIB
Emma Raducanu Cantik tapi Jomblo, Ah yang Benar?
Emma Raducanu memeluk trofi juara US Open 2021 (Foto: Reuters/Robert Deutsch)

NEW YORK – Petenis muda sensasional, Emma Raducanu tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar tenis. Paras cantiknya saat berlaga menarik perhatian besar publik. Yang mengejutkan, ternyata wanita asal Inggris itu masih jomblo alias belum ada gandengan. Ah yang benar?

Emma Raducanu secara mengejutkan keluar sebagai juara US Open 2021. Petenis berusia 18 tahun itu sukses mengalahkan Leylah Fernandez di partai final, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, di Stadion Arthur Ashe, New York, dengan skor 6-4 dan 6-3. 

Petenis kelahiran Toronto, Kanada, itu tampil mendominasi di laga final. Fernandez yang kerap melakukan kesalahan sendiri, malah memberi keuntungan bagi Raducanu, hingga akhirnya keluar sebagai juara. 

Paras cantik dan berbakat dalam bermain olahraga tenis menjadi kombinasi yang sempurna baginya. Terlebih lagi, umurnya masih sangat muda. Hal itu menyebabkan dia mendapat sorotan besar publik akhir-akhir ini, khususnya di kalangan pria. Lantas, apakah Raducanu sedang menjalin hubungan saat ini?

Petenis 18 tahun, Emma Raducanu lolos ke 8 besar AS Open 2021 (FOTO: Give Me Sport).
Petenis 18 tahun, Emma Raducanu lolos ke 8 besar AS Open 2021 (Foto: Give Me Sport).

Hingga saat ini, Emma Raducanu tidak menjalin hubungan dengan siapa pun. Meski begitu, rumor beredar bahwa dia saat ini sedang dekat dengan penyanyi dan presenter televisi Inggris Harvey Leigh Cantwell atau yang dikenal dengan nama panggung HRVY. Keduanya dikabarkan dekat usai grand slam Wimbledon 2021. 

Dilansir dari Essentially Sports, Minggu (12/9/2021), HRVY dan Raducanu terlihat berbincang akrab setelah Wimbledon. Namun, hanya sebatas itu saja yang diketahui media dan publik soal kisah cintanya. 

Yang pasti, Raducanu tergolong atlet yang suka merahasiakan kehidupan pribadinya. Penggemar pun jadi tidak tahu banyak soal kehidupan pribadi, termasuk latar belakangnya yang begitu beragam. 

Di dalam tubuh Raducanu, mengalir darah Rumania dari sang ayah dan China dari sang ibu. Akan tetapi, dia lahir di Toronto, Kanada. Kemudian, Emma Raducanu pindah ke Inggris dan tumbuh dewasa di Negeri Ratu Elizabeth. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1401 seconds [12]