Tim Nasional | Detail

Emirhan Sport Center, Venue Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Myanmar

Admiraldy Eka Saputra
Kamis, 25 November 2021, 20:26 WIB
Emirhan Sport Center, Venue Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Myanmar
ANTALYA - Timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan di Antalya, Turki bebrapa waktu lalu. Skuad Garuda langsung fokus menghadapi uji coba kedua melawan Myanmar pada 25 November mendatang. “Saat ini pemain dalam kondisi baik. Kami terus menggeber

ANTALYA - Timnas Indonesia sesaat lagi akan melangsungkan pertandingan uji coba kontra Myanmar. Laga tersebut akan digelar di Emirhan Sport Centre pada Kamis (25/11/2021) mulai pukul 21.30 WIB.

Stadion yang terletak di Provinsi Altalya, Turki Selatan ini juga dikenal dengan  nama Arslan Zeki Demirci Sport Complex. Setidaknya ada sebanyak 12 lapangan sepakbola yang terdapat dalam kompeks stadion ini.

Emirhan Sport Centre bisa menampung kurang lebih 2000 penonton. Selain menjadi venue untuk kompetisi domestik di Turki, Arslan Zeki Demirci Sport Complex juga menjadi salah satu pilihan tim dari negara-negara Eropa untuk melakukan uji coba terutama saat jeda musim dingin.

Sesaat lagi, Timnas Indonesia berkesempatan menjajal rumput di Emirhan Sport Centre dalam laga uji coba kontra Myanmar. Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan skuad Garuda jelang tampil di ajang Piala AFF 2020.

Laga kontra Myanmar merupakan momentum bagi pelatih Shin Tae-yong untuk meraih kemenangan perdana atas tim Asia Tenggara. Seperti diketahui, sejauh ini Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong belum pernah menang melawan tim yang berasal dari Asia Tenggara. 

Segala persiapan sudah dilakukan oleh para penggawa Timnas Indonesia jelang laga nanti. Termasuk diantaranya soal adaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki.

Selain itu, pelatih Shin Tae-yong juga sudah memberikan menu khusus untuk menggenjot fisik pasukan Garuda. Sehingga, mereka menjadi lebih siap menghadapi laga nanti. 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3071 seconds [12]