Tim Nasional | Detail

Elkan Baggott Tahu Cara Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Afghanistan

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 16 November 2021, 00:30 WIB
Elkan Baggott Tahu Cara Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Afghanistan
Elkan Baggott mengaku sudah tahu cara untuk membawa Timnas Indonesia menang atas Afghanistan pada laga uji coba jelang Piala AFF 2020.

ANTALYA – Elkan Baggott mengaku sudah tahu cara untuk membawa Timnas Indonesia menang atas Afghanistan pada laga uji coba jelang Piala AFF 2020. Saat ini, skuad asuhan Shin Tae-yong sedang jalani pemusatan latihan di Turki.

Sementara itu, laga antara Indonesia melawan Afghanistan akan dilangsungkan di Stadion Gloria, Antalya, Selasa (16/11/2021) pukul 21.00 WIB. Menjelang pertandingan tersebut Timnas Indonesia pun terus melakukan persiapan.

Elkan Baggott sadar Afghanistan merupakan tim yang akan sulit untuk dikalahkan. Namun bek tengah 19 tahun itu mengaku sudah tahu cara untuk membawa Timnas Indonesia mengalahkan Afghanistan.

Menurutnya, Timnas Indonesia sudah banyak berlatih dan telah belajar menganalisis lawan. Asalkan Timnas Indonesia bermain sesuasi yang diharapkan pelatih, niscaya Elkan Baggott yakin Timnas Indonesia bakal kalahkan Afghanistan.

“Kita tahu mereka adalah tim yang sangat bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Persiapannya, kami sudah banyak berlatih,” ujar Elkan dilansir dari situs resmi PSSI, Senin (15/11/2021).

“Kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan. Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami. Jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2818 seconds [12]