logo
Liga Inggris | Detail

Elkan Baggott Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Gillingham FC Beri Pujian

Rifqi Herjoko
Senin, 08 Agustus 2022, 12:30 WIB
Elkan Baggott Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Gillingham FC Beri Pujian
Elkan Baggott bermain di Gillingham FC (Foto: Instagram)

GILLINGHAM – Pemain andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tampil apik membantu timnya, Gillingham FC, meraih kemenangan perdana di Kasta Keempat Liga Inggris 2022-2023. Pelatih klub, Neil Harris, lantas memberikan pujian.

Terbaru, Gillingham FC berhadapan dengan Rochdale di laga lanjutan kasta keempat Liga Inggris 2022-2023. Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Priestfield, Sabtu
(6/8/2022).

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat skuad Gillingham FC semakin bersemangat. Gillingham FC pun tampil dominan atas lawannya di laga tersebut. Tak hanya itu, mereka akhirnya mampu menang tipis 1-0 atas Rochdale.

Elkan Baggott menyundul bola pada laga AFC Wimbledon vs Gillingham FC (Foto: Twitter/@TheGillsFC)

Gillingham FC unggul di menit kesembilan melalui penyerang mereka, Scott Connor Kashket.  Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta setelahnya. Keunggulan Gillingham FC terus bertahan hingga laga usai.

Pada laga tersebut, Elkan Baggott dipasang sebagai starter dan bermain penuh. Bek berusia 19 tahun itu cukup disiplin dalam menjaga lini pertahanan tim. Oleh karena itu, tidak heran jika dia mendapatkan pujian secara tidak langsung dari pelatih Gillingham FC, Neil Harris.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2437 seconds [12]