logo
Bola Lainnya | Detail

Elkan Baggott Pasang Target Ambisius Usai Gabung Cheltenham Town FC

Rifqi Herjoko
Jum'at, 20 Januari 2023, 16:16 WIB
Elkan Baggott Pasang Target Ambisius Usai Gabung Cheltenham Town FC
Elkan Baggott resmi bergabung ke Cheltenham Town FC (Foto: Istimewa)

CHELTENHAM – Bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, langsung memasang target ambisius usai bergabung ke klub ke klub kasta ketiga Liga Inggris 2022-2023, Cheltenham Town FC. Dia tampak percaya diri bisa berkembang lebih baik lagi di sana.

Sebagai informasi, masa peminjaman Elkan Baggott bersama Gillingham FC berakhir lebih cepat dari kesepakatan awal. Kontrak peminjaman Elkan bersama The Gills seharusnya selesai pada Mei 2023.

Namun demikian, Ipswich Town memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman tersebut. Lebih lanjut, klub tersebut meminjamkan Elkan ke klub kasta ketiga Liga Inggris 2022-2023, Cheltenham Town FC.

Kepindahan tersebut membuat Elkan mengalami peningkatan level kompetisi. Sebelumnya, klub yang diperkuat Elkan, Gillingham FC, berkompetisi di kasta keempat Liga Inggris. Kini, pemain berusia 20 tahun itu naik satu level kompetisi usai tergabung di Cheltenham Town FC.
 
Elkan Baggott langsung memasang target tinggi usai bergabung ke Cheltenham Town FC. Dia ingin membantu klub bertahan di kasta ketiga Liga Inggris dan tampil baik di lini belakang.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1797 seconds [12]