Tim Nasional | Detail

Elkan Baggott Kembali saat Piala AFF 2020, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?

Hadi Febriansyah
Kamis, 18 November 2021, 10:30 WIB
Elkan Baggott Kembali saat Piala AFF 2020, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?
Elkan Baggott terlihat ikut berlatih bersama Timnas Indonesia menyambut laga Uji Coba jelang Piala AFF 2020 (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

ANTALYA - Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott dipastikan akan kembali ke Timnas Indonesia pada saat Piala AFF 2020 mendatang. Saat ini Elkan sedang kembali ke klubnya Ipswich Town untuk berlaga di sana.

Elkan sendiri memang menjadi tumpuan di lini pertahanan Timnas Indonesia. Baru berusia 19 tahun namun penampilan Elkan pada saat uji coba melawan Afghanistan di Gloria Sport Arena, Selasa (16/11/2021) lalu sangat memukau.

Namun sayang, pemain kelahiran Bangkok itu tidak bermain penuh lantaran mengalami benturan di kepalanya dengan pemain Afghanistan. Tapi kabar yang beredar kondisi Elkan saat ini dalam keadaan baik dan bisa kembali ke Ipswich Town.

"Iya Elkan kembali ke klubnya terlebih dahulu. Tapi pada saat Piala AFF nanti, dia pasti kembali dan memperkuat Timnas Indonesia," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh spoststar.id.

Jika Elkan kembali, lantas bagaimana nasib Egy Maulana Vikri. Kabarnya mantan pemain PPOP Ragunan ini sudah kembali ke klubnya FC Senica. Kepulangan Egy lantaran sudah berakhirnya kalender FIFA Matchday.

Belum lama ini, Egy memang diperbolehkan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia lantaran sedang berlangsungnya FIFA Matchday. Sementara itu Piala AFF sendiri bukan dari bagian FIFA Matchday, nasib Egy untuk bergabung dengan Timnas Indonesia pun masih dipertanyakan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1356 seconds [13]