Sportainment | Detail

Elkan Baggott Kalah Main Ludo, Jordi Amat: Jangan Ngambek Ya

Basudiwa Supraja
Selasa, 31 Mei 2022, 13:15 WIB
Elkan Baggott Kalah Main Ludo, Jordi Amat: Jangan Ngambek Ya
Elkan Baggott dan Jordi Amat berebut bola (Foto: Instagram @skorgaruda)

BANDUNG - Hubungan antar pemain keturunan Timnas Indonesia nampaknya kian dekat satu sama lain. Hal ini terbukti dari keakraban yang mulai ditunjukkan Jordi Amat dengan Elkan Baggott.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat menjadi sorotan dalam momen rebutan bola di lapangan saat latihan. Baggott nampak kesulitan merebut bola dari Amat meski telah berusaha mendorong mantan penggawa Timnas Spanyol U-21 itu.

Terbaru, Baggott kembali kalah dari Amat. Namun kali ini momen kekalahan itu tidak terjadi di atas lapangan, melainkan dalam permainan ludo. Bek yang baru promosi ke tim senior Ipswich Town itu kemudian menjadi bahan ledekan Amat di Instagram. 

Unggahan Jordi Amat (Instagram)

"Jangan Ngambek ya Elkan Baggott," tulis Amat sembari menyematkan emoticon tertawa.

Terlihat Sandy Walsh dan Marc Klok juga ditandai dalam permainan yang melibatkan empat peserta itu. Namun nampaknya nasib Walsh dan Klok lebih mujur sehingga mendapat apresiasi oleh Amat berupa stiker tepuk tangan.

Bentuk keakraban ini diharapkan mampu membangun koneksi mereka nantinya di lapangan. Mengingat Jordi Amat dan Elkan Baggott berperan di lini yang sama sebagai pemain bertahan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1303 seconds [12]