logo
Liga Spanyol | Detail

Elche Sudah Siapkan Rencana Spesial Jelang Hadapi Real Madrid

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 19 Oktober 2022, 13:32 WIB
Elche Sudah Siapkan Rencana Spesial Jelang Hadapi Real Madrid
MADRID - Pemain Real Madrid Karim Benzema beraksi dengan pemain Elche Diego Gonzalez dalam laga lanjutan Sepak Bola, LaLiga antara Real Madrid vs Elche di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (24/1/2022) dini hari. Duel Real Madrid vs Elche meru

ELCHE - Real Madrid diingatkan untuk waspada ketika menghadapi Elche pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Hal tersebut diungkapkan pelatih Elche, Jorge Almiron, yang memastikan tim asuhannya telah menyiapkan sebuah rencana untuk merebut kemenangan.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Martinez Valero, Elche, Kamis (20/10/2022) pukul 02.00 WIB. Bakal Tampil di kandang sendiri, tentu besar harapan Elche untuk memberikan kejutan dengan merebut poin penuh di laga tersebut.

Tentu saja kemenangan merupakan sebuah target yang besar bagi Elche, mengingat mereka akan menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol saat ini. Oleh karena itu, Almiron pun telah menyiapkan beberapa rencana untuk tim asuhannya agar bisa meraih target yang diinginkan.

“Kami telah membuat rencana di pertandingan agar bisa meraih kemenangan," ungkap Jorge Almiron sebelum pertandingan dilansir dari Marca, Rabu (19/20/2022).

Selain itu, Almiron merasa Elche memiliki keuntungan yang cukup besar dengan menjalani laga tersebut di kandang sendiri. Meski begitu, dirinya menegaskan Elche tidak boleh lengah sedikitpun ketika menghadapi tim kuat seperti Real Madrid.

"Stadion akan penuh. Itu akan memberi Anda nilai tambah. Yang penting adalah bersatu sebagai tim, memikirkan apa yang akan datang," imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Almiron pun berharap anak asuhnya bisa menjaga fokusnya sepanjang pertandingan berlangsung. Meski Elche tidak begitu diunggulkan, Almiron merasa bahwa mereka masih memiliki peluang yang cukup untuk memastikan kemenangan.
 

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2142 seconds [12]