Sportainment | Detail

Ekspresi Heboh Novak Djokovic Usai Serbia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022

Basudiwa Supraja
Selasa, 16 November 2021, 15:43 WIB
Ekspresi Heboh Novak Djokovic Usai Serbia Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022
Petenis Serbia, Novak Djokovic (Foto: REUTERS)

BELGRADE - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengekspresikan kemenangan Timnas Serbia atas Timnas Portugal dengan antusias. Pria berusia 34 tahun itu mengunggah video melalui story Instagram-nya pada Senin (15/11/2021).

Djokovic berteriak dengan ekspresif dan sangat heboh setelah negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Dalam aksi hebohnya itu, Djokovic juga berteriak keluar jendela hotel kamarnya yang berada di lantai atas gedung.

Ekspresi Novak Djokovic

Serbia sukses menggagalkan harapan Portugal untuk bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022. Sebelum bertanding, kedua negara tersebut memiliki poin dan jumlah kemenangan yang sama. Hingga akhirnya mereka saling bersua di matchday terakhir Grup A untuk menentukan siapa yang terbaik.

Serbia pun melenggang masuk ke putaran Final Piala Dunia 2022 setelah kemenangan tipis di laga tandang mereka, Senin (15/11/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Serbia atas Portugal.

Pada menit awal laga berjalan, Portugal berhasil menuai keunggulan melalui kaki Renato Sanches di menit kedua. Skor tersebut kemudian disamakan oleh penyerang Serbia, Dusan Tadic di menit ke-33.

Laga pun berjalan sengit dengan jual beli serangan di menit akhir babak pertama. Usai turun minum, skor keduanya masih belum berubah hingga pertengahan babak.

Gol kemenangan Serbia pun hadir melalui aksi Aleksandar Mitrovic yang sukses merobek gawang Portugal di menit ke-90. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Serbia atas Portugal.

Kemenangan tersebut tak ayal membuat Djokovic sangat gembita. Djokovic pun menandai akun Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic sambil mengekspresikan kesenangannya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1771 seconds [13]