Hobi | Detail

Eks Pemain Arsenal Jadi Komentator Wanita Pertama Berbahasa Inggris di FIFA 22

Saliki Dwi Saputra
Kamis, 22 Juli 2021, 19:47 WIB
Eks Pemain Arsenal Jadi Komentator Wanita Pertama Berbahasa Inggris di FIFA 22
Mantan pemain Arsenal dan Timnas Inggris, Alex Scott (Foto: Twitter)

LONDON - EA Sport kembali meilbatkan peran wanita dalam gim sepak bola FIFA 22. Kali ini mereka menggaet mantan pemain Arsenal dan Timnas Inggris, Alex Scott.

Wanita yang sekarang aktif sebagai presenter dan pengamat sepak bola ini mengaku sangat bangga dapat diberikan kepercayaan muncul di FIFA 22. Dia menjadi wanita kedua yang berhasil muncul di gim tersebut setelah presenter Spanyol, Nira Juanco yang juga muncul di FIFA 21.

Nantinya, sosok Scott tidak hanya menjadi komentator sepak bola biasa seperti halnya Martin Tyler dan Jim Beglin. Dia akan menjadi presenter di dalam gim yang bertugas mewawancarai pemain di pinggir lapangan.

Kabar ini dibagikan oleh mantan pesepak bola wanita tersebut dalam akun Twitternya, Kamis (22/7/2021). Dirinya mengaku bangga menjadi komentator wanita berbahasa Inggris pertama yang bergabung di waralaba gim sepak bola populer saat ini.

"Ini adalah momen besar untuk FIFA, untuk Sepak Bola dan semua wanita di penjuru dunia. Ini juga menjadi momen besar untuk saya secara personal dan profesional." tulis Scott.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7158 seconds [12]