Liga Indonesia | Detail

Eks Ketua Umum The Jakmania: Simic Memang Tak Masuk Rencana Persija Musim Depan

Basudiwa Supraja
Jum'at, 29 April 2022, 10:30 WIB
Eks Ketua Umum The Jakmania: Simic Memang Tak Masuk Rencana Persija Musim Depan
Ferry Indrasjarif

JAKARTA - Mantan Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief, buka suara terkait persoalan Marko Simic dengan Persija Jakarta. Menurutnya, Simic memang sudah tidak masuk dalam rencana Persija untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Pria yang karib disapa Bung Ferry itu mengatakan hal tersebut melalui Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2022). Bung Ferry menjawab pertanyaan salah satu netizen terkait polemik Simic dan Persija saat ini.

“Simic memang bukan bagian dari rencana Persija musim depan,” tulis akun bernama @bungferry02 di kolom komentar.

Terbaru, Marko Simic berniat untuk melaporkan Persija kepada FIFA. Dia menuntut haknya yang tidak digaji selama setahun oleh klub ibu kota tersebut.

Namun pihak Persija sendiri telah membantah tuduhan Simic tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Persija telah mengikuti aturan yang telah berlaku dan sangat taat hukum.

Simic juga disebutkan telah menerima gaji dari Persija dan tidak memberikan keluhan. Melihat hal tersebut membuat publik kian bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Masih dalam unggahn Bung Ferry di Instagram, tokoh The Jakmania itu juga menuliskan deskripsi menarik. Pria berusia 57 tahun itu menggambarkan bahwa uang tidak bisa membeli cintanya kepada Persija.

“Uang tidak bisa membelikan saya cinta,” bunyi kutipan deskripsi Ferry tersebut.

Marko Simic saat ini telah mundur dari skuad Macan Kemayoran-julukan Persija. Pengunduran dirinya itu secara terbuka disampaikannya sejak Rabu (27/4/2022) melalui Instagram pribadinya.

Ini menutup masa kebersamaan Simic dan Persija yang telah dimulai sejak 2017 lalu. Kini dirinya masih menyandang status tanpa klub. Publik pun dibuat penasaran akan pelabuhan Simic selanjutnya di Liga 1.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1322 seconds [13]