logo
Liga Inggris | Detail

Eks Arsenal Diincar Man United Sebagai Alternatif Frenkie de Jong

Maulana Yusuf
Rabu, 10 Agustus 2022, 18:50 WIB
Eks Arsenal Diincar Man United Sebagai Alternatif Frenkie de Jong
Matteo Guendouzi diincar Man United (Foto: Media Marseille)

MANCHESTER – Manchester United kini mulai mencari alternaif seandainya mereka gagal meekrut gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer musim panas 2022 ini. Nama yang muncul adalah mantan penggawa Arsenal, Matteo Guendouzi.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sebelumnya menjadi yang terdepan untuk mendatangkan De Jong dari Barcelona. Klub raksasa Liga Inggris itu sangat berminat untuk mendaptkan tanda tangan gelandang asal Belanda tersebut.

Sayangnya, Manchester United hingga saat ini banyak drama dan belum mendapatkan kepastian terkait transfer De Jong. Sementara,sang gelandang dikabarkan enggan meninggalkan Camp Nou, meskipun pihak Blaugrana sendiri telah setuju untuk menjualnya ke Setan Merah.

Frenkie de Jong tengah diminati Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

Meski begitu, menurut laporan Mirror, Manchester United telah menyiapkan alternatif lainnya jika De Jong gagal didatangkan. Adalah Matteo Guendouzi yang menjadi incaran utama tim besutan Erik ten Hag itu.

“Setelah musim panas yang panjang mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona, akhirnya sepertinya Manchester United siap untuk mengejar opsi lini tengah lainnya, dan salah satunya adalah mantan gelandang Arsenal (Matteo Guendouzi),” bunyi pernyataan Mirror, dilansir Rabu (10/8/2022).

Dengan begitu, Matteo Guendouzi kini duduk di urutan teratas daftar incaran Manchester United. Sang pemain sendiri perlahan membangun reputasi sebagai salah satu gelandang muda yang menarik di Eropa.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1652 seconds [12]