Tim Nasional | Detail

Egy Maulana Vikri Tak Diizinkan Gabung Timnas Indonesia U-23

Basudiwa Supraja
Rabu, 13 Oktober 2021, 19:14 WIB
Egy Maulana Vikri Tak Diizinkan Gabung Timnas Indonesia U-23
Egy Maulana Vikri mencetak gol pertamanya buat Timnas Indonesia pada laga melawan Taiwan (Foto: PSSI)

DUSHANBE - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bisa bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan. Egy tidak bisa bergabung lantaran tidak mendapatkan izin dari FK Senica.

Egy Maulana Vikri memang diharapkan bisa menjadi tumpuan tim saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Hal ini tak lepas dari penampilan impresif Egy di Timnas Indonesia senior, ketika menghadapi Taiwan.

Setelah melawan Tiawan, Egy pun langsung kembali ke Slovakia. Mantan pemain Lechia Gdansk ini tidak ikut rombongan Timnas Indonesia U-23 yang melakukan TC di Tajikistan.

"Iya kabar terbarunya Egy tidak bisa gabung, tapi nanti pastinya biar Coach Shin saja yang memberitahukan," tutur asisten pelatih timnas, Nova Arianto kepada tim SportStar.id, Rabu (13/10/2021).

Tidak hanya Egy saja yang tidak mendapatkan izin. Gelandang Timnas Indonesia lainnya, Syahrian Abimanyu pun tidak bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Alasannya pun sama dengan Egy yang tidak diberikan izin oleh tim.

Sementara itu, Saddil Ramdani nampaknya belum bisa bergabung dengan Timnas U-23 dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Sampai dengan saat ini, pemain asal Sabah FA itu masih sehingga tidak bisa ikut bergabung.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.7027 seconds [13]