logo
Bola Lainnya | Detail

Egy Maulana Vikri Pastikan Dirinya Masih Main di Eropa

Rio Eristiawan
Jum'at, 05 Agustus 2022, 08:46 WIB
Egy Maulana Vikri Pastikan Dirinya Masih Main di Eropa
Shin Tae-yong dan Egy Maulana Vikri (Instagram)

JAKARTA - Teka-teki masa depan pemain abroad Indonsia, Egy Maulana Vikri perlahan mulai terjawab. Egy Maulana Vikri dipastikan masih akan bermain di Eropa. Hal ini ia ungkap saat melakukan komunikasi dengan PSSI.

Sebelumnya, PSSI lewat Ketua Umumnya, Mochamad Iriawan mengatakan akan mencoba menghubungi Egy, Witan Sulaiman dan Bagus Kahfi untuk menanyakan soal kelanjutan karir di benua biru. 

Ia pun menepati janjinya dengan menghubungi Egy terlebih dahulu. Ia melakukan panggilan video call dengan Egy yang dan diunggah di Instagram pribadinya @mochamadiriawan84. Ia menanyakan soal klub mana yang akan dibela Egy, setelah meninggalkan FK Senica.

"Jadi dimana klubnya nanti kamu main?," kata Iriawan dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (4/8/2022).

Egy pun mengatakan akan tetap berada di Eropa untuk melanjutkan karirnya. Namun jebolan SKO Ragunan tersebut belum bisa memberitahukan klub mana yang akan dibelanya untuk musim 2022/2023.

"Masih di Eropa, pak. Belum dikasih tau, pak," ucapnya.

Masa depan Egy di Eropa memang sedang dalam tanda tanya, setelah meninggalkan FK Senica akibat mengalami krisis keuangan. Egy pun masih berstatus tanpa klub dan sempat dirumorkan akan kembali berlaga di Polandia bersama Wisla Krakow, serta dirumorkan akan berseragam Persija Jakarta.

Egy merupakan pemain sepak bola Indonesia yang memutuskan untuk berkarir di Eropa. Pemain asal Sumatera Utara itu sempat membela Lechia Gdansk pada 2018-20, kemudian FK Senica pada 2021-2022.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1541 seconds [12]