Bola Lainnya | Detail

Egy Maulana Vikri Cetak Dua Gol tapi FK Senica Gagal Menang, Ini Komentar Pelatih

Basudiwa Supraja
Rabu, 01 Desember 2021, 09:47 WIB
Egy Maulana Vikri Cetak Dua Gol tapi FK Senica Gagal Menang, Ini Komentar Pelatih
Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya di kompetisi Eropa (Instagram)

SENICA- Egy Maulana Vikri mencetak brace (dua gol) untuk FK Senica saat menghadapi MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia 2021-2022, Selasa (30/11/2021). Meski berakhir imbang 2-2, penampilan Egy di laga tersebut layak mendapat pujian.

Namun di sisi lain, hasil tersebut justru kurang memuaskan bagi sang pelatihm Pavel Ustr. Ia mengaku kecewa dengan kesalahan bodoh yang dilakukan pemain lainnya.

“Sayangnya, pada akhirnya kami mengumpulkan setelah kesalahan bodoh, ketika kami bisa menjaga bola di depan dan kami mendapat gol dari istirahat berikutnya," ungkap Pavel, dikutip dari Pravda, Rabu (1/12/2021).

"Tentu saja, kami sangat menyesal. Seperti yang telah saya katakan beberapa kali, setiap poin baik untuk kami," lanjutnya.

“Kami mencoba mempersiapkan anak-anak untuk 45 menit hari ini untuk membuka kunci mereka. Kami tahu tentang Zilina bahwa mereka tahu cara bermain cepat, sepak bola kombinasi, yang juga dikonfirmasi. Kami ingin memulai dari pertahanan yang solid hingga break, yang kami lakukan,” pungkasnya.

Pertandingan FK Senica kontra MSK Zelina yang digelar pada Jumat (26/11/2021) sempat ditunda usai babak pertama karena tebalnya salju yang menyelimuti lapangan. Pada laga tersebut, Egy berhasil membawa FK Senica lebih unggul di babak pertama. Pemain kelahiran Medan tersebut sukses membubuhkan poin pada menit ke-16.

Sayangnya gelandang Senica, Gabriel Halabrin, melakukan sebuah kesalahan di menit ke-33. Hal itu berujung pada gol untuk tim lawan dan skor menjadi sama kuat 1-1. Lanjutan babak kedua baru dimainkan pada Selasa (30/11/2021) kemarin.

Hebatnya, Egy kembali menyarangkan satu gol untuk timnya. Namun, FK Senica gagal mengamankan tiga poin usai Patrik Ilko mencetak gol telat untuk Zilina di menit-menit akhir jelang laga usai.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1170 seconds [13]