Bola Lainnya | Detail

Egy Maulana Gemilang di Timnas, FK Senica Ikut Bangga  

Basudiwa Supraja
Kamis, 14 Oktober 2021, 16:08 WIB
Egy Maulana Gemilang di Timnas, FK Senica Ikut Bangga  
Egy Maulana Vikri mencetak gol pertamanya buat Timnas Indonesia pada laga melawan Taiwan (Foto: PSSI)

SENICA - Klub Slovakia, FK Senica ikut bangga dengan penampilan gemilang Egy Maulana Vikri saat bela timnas Indonesia. Mereka terlihat mengunggah foto-foto Egy saat  lawan Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021) lalu.

FK Senica menampilkan foto sang bintang yang sedang berseleberasi saat laga melawan Taiwan. Pada unggahan itu dijelaskan pula laga yang dijalani Egy selama bersama timnas Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, konten yang diunggah pada Kamis (14/10/2021) itu mendapat 37 ribu lebih likes dan dua ribu lebih tanggapan. Ungkapan bangga juga tercurah dari akun klub baru Egy tersebut.

Unggahan Instagram FK Senica atas penampilan Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/FK_Senica)
Unggahan Instagram FK Senica atas penampilan Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/FK_Senica)

“Egy Maulana Vikri di tim nasional!” isi kutipan yang ditulis oleh akun @fk_senica dengan emoticon hati.

Hal tersebut juga kemudian ditanggapi oleh akun penggemar FK Senica Indonesia. Dalam komentar tersebut menampilkan sebuah emoticon hati yang sama seperti yang ditulis pada unggahan tersebut.

Dikabarkan bahwa Egy tidak dapat menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar di Tajikistan. Nantinya Timnas Indonesia U-23 akan melawan Australia dalam dua leg yakni pada, Rabu (27/10/2021) dan Sabtu (30/10/2021) mendatang.

Sebelum laga melawan Australia dimulai, Indonesia akan menjalani laga uji coba dahulu melawan Tajikistan yang akan digelar pada Selasa (19/10/2021) di Dushanbe, Tajikistan. Meski begitu para pemain timnas U-23 telah menjalani latihan yang rutin dan berada dalam kondisi yang bugar seperti para timnas senior.

Egy sendiri hanya diizinkan sekali untuk laga internasional dan harus kembali usai FIFA matchday berakhir. Gelandang serang itu harus kembali bergabung FK Senica untuk menjalani laga di sana.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4691 seconds [13]