logo
Liga Inggris | Detail

Edouard Mendy Samakan Erling Haaland dengan Striker Gagal Liverpool

Andika Rachmansyah
Jum'at, 15 Juli 2022, 10:15 WIB
Edouard Mendy Samakan Erling Haaland dengan Striker Gagal Liverpool
Striker Crystal Palace, Christian Benteke pernah main di Liverpool (FOTO: Instagram @christianbenteke)

LONDON – Kiper Chelsea, Edouard Mendy, tak gentar dengan kehadiran Erling Haaland di Liga Inggris 2022-2023. Menurut Mendy, penyerang Manchester City sama dengan striker gagal Liverpool, Christian Benteke.

Seperti diketahui, Haaland resmi bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Hadirnya eks bomber Borussia Dortmund ini jelas akan membuat Liga Inggris musim depan semakin seru.

Pasalnya, Haaland merupakan striker haus gol dan digadang-gadang akan menjadi salah satu kandidat topskor pada musim depan. Selama berseragam Dortmund, pemain berusia 21 tahun itu sukses mencetak 82 gol di semua kompetisi.

Erling Haaland akan jadi andalan lini serang Man City musim ini (Foto: REUTERS)
Erling Haaland akan jadi andalan lini serang Man City musim ini (Foto: REUTERS)

Jadi, sosok striker berpaspor Norwegia itu tentunya sangat layak diwaspadai oleh para kiper Liga Inggris. Namun Mendy sama sekali tak gentar dengan catatan apik Haaland.

Mendy sama sekali tidak mempedulikan catatan ciamik bomber berusia 21 tahun itu. Pasalnya, dia mengatakan telah belajar banyak bagaimana cara menghadapi striker-striker lawan. 

Bahkan dia menilai kalau Haaland merupakan penyerang sekelas Benteke. Striker yang kini membela Crystal Palace itu diketahui pernah membela Liverpool.

Namun kariernya di Liverpool tak begitu berjalan mulus. Sehingga striker yang gagal bersinar di Liverpool itu kemudian hengkang dan menetap di Crystal Palace.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1835 seconds [13]