Liga Inggris | Detail

Edinson Cavani Disarankan Segera Cabut dari Man United

Rio Erfandi
Kamis, 14 Oktober 2021, 03:13 WIB
Edinson Cavani Disarankan Segera Cabut dari Man United
Penyerang Man United, Edinson Cavani (Foto: Reuters)

MANCHESTER Edinson Cavani disarankan untuk segera cabut dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang. Hal ini disampaikan oleh mantan penggawa Chelsea, Gustavo Poyet, karena ia tak ingin melihat Cavani menyesal.

Cavani sejatinya bergabung dengan Man united pada musim panas 2020. Pemain asal Uruguay itu didatangkan secara gratis setelah masa kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Kendati demikian, kembalinya megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin memberikan dampak besar kepada Cavani. Bomber asal Uruguay itu bahkan langsung menyerahkan nomor punggung 7 yang sebelumnya ia kenakan kepada Ronaldo.

Hal lainnya, menit bermain Cavani pun berkurang karena Ronaldo selalu dijadikan pilihan utama untuk mengisi pos penyerang tengah. Meski mereka sempat diturunkan bersama, porsi bermain Cavani tentunya jadi lebih sedikit ketimbang sebelumnya.

Mantan pemain Chelsea yang sempat menjadi asisten pelatih Maurizio Sarri pada musim 2018 yakni Gustavo Poyet turut memberikan komentar perihal Cavani. Poyet mengatakan bahwa dirinya memantau situasi yang tengah dialami oleh Cavani.

Lebih lanjut, Poyet menyarankan Cavani segera hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Saran itu bertujuan agar cavani mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

“Dia kurang beruntung, karena tanpa Ronaldo masuk, dia bermain sebagai striker utama,” ucap Poyet kepada talkSPORT, dilansir dari Express, Kamis (14/10/2021).

"Keputusan Juventus, keterlibatan Man City, sangat bertentangan dengan satu orang khususnya - dan itu adalah Cavani. Mungkin dia harus pindah pada Januari,” pungkasnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6009 seconds [13]