logo
Liga Italia | Detail

Dusan Vlahovic Semringah Juventus Datangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 13 Juli 2022, 15:30 WIB
Dusan Vlahovic Semringah Juventus Datangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba
Pogba resmi kembali ke Juventus (Foto: Twitter/Juventus)

TURIN Juventus berhasil mendatangkan dua pemain bintang, Angel Di Maria dan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022-2023. Menanggapi kedatangan dua bintang tersebut, penyerang Juventus Dusan Vlahovic semringah.

Seperti diketahui, Di Maria datang ke Stadion Allianz lebih dulu tepatnya pada Sabtu, 9 Juli 2022 lalu. Winger asal Argentina itu didatangkan secara gratis, setelah kontraknya tidak diperpanjang Paris Saint-Germain (PSG).

Sedangkan, Pogba diresmikan untuk kedua kalinya oleh Juventus pada Senin (11/7/2022) lalu. Setali tiga uang, Pogba juga didatangkan secara gratis dari Manchester United setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Angel Di Maria resmi merapat ke Juventus  (Foto: Twitter/Juventus)

Tentu saja, kedatangan dua pemain bintang itu akan menambah daya gedor Bianconeri -julukan Juventus- pada musim depan. Vlahovic pun kegirangan mendengar kabar keduanya dipastikan bergabung dengan skuad Juventus.

“Dengan kedatangan (Paul) Pogba dan (Angel) Di Maria, sesuatu akan berubah, saya senang berbagi ruang ganti dengan para pemain ini,” kata Vlahovic dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

“Kami ingin mempersiapkan yang terbaik dan menghadapi musim ini dengan cara yang pasti, melakukan lebih baik dari musim lalu,” sambung Vlahovic.

Lebih lanjut, striker asal Serbia itu mengungkapkan kedatangan dua bintang itu tidak akan mengganggu posisinya di Juventus. Vlahovic mengatakan akan berusaha menyesuaikan gaya bermain Pogba dan Di Maria.

“Kita semua mengenalnya sebagai pemain, juara hebat dengan karier hebat. Saya senang bisa bermain dengannya dan kami akan berusaha lebih baik dari musim lalu,” ungkap Vlahovic.

“Saya tersedia untuk tim, semuanya lebih mudah dengan rekan tim saya, saya tidak punya masalah dan saya akan bermain di tempat yang diinginkan pelatih,” pungkasnya.

Sementara itu, Juventus akan memulai pertandingan pra-musimnya pada akhir Juli 2022 mendatang. Juventus akan melakukan tur ke Amerika Serikat, dan akan berhadapan dengan Barcelona, Real Madrid, serta Chivas (Klub Meksiko) di sebuah turnamen pra-musim 2022-2023.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1598 seconds [13]