Sportainment | Detail

Dulu Ngemis Makanan, Kini Cristiano Ronaldo Punya Kekayaan Rp7,2 Triliun

Basudiwa Supraja
Kamis, 04 November 2021, 18:00 WIB
Dulu Ngemis Makanan, Kini Cristiano Ronaldo Punya Kekayaan Rp7,2 Triliun
Masa kecil Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

NAMA Cristiano Ronaldo sudah dikenal seantero dunia. Pesepak bola asal Portugal itu merupakan pemain terbaik dunia yang telah berhasil megoleksi lima penghargaan Ballon d’Or dan sederet trofi bergengsi lainnya.

Tercatat, kekayaan bersih Ronaldo saat ini diperkirakan mencapai Rp7,2 triliun. Bahkan Bintang Manchester United ini menjadi pesepak bola mahal dengan gaji sebesar Rp519 juta per pekan.

Kegemilangannya di dunia sepak bola kerap kali mencuri perhatian mata dunia. Dia merupakan pemain top yang selalu diperhitungkan di lapangan.

Saat ini Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez memiliki dua orang putra dan dua putri. Belum lama ini juga pria berusia 36 tahun itu mengabarkan akan segera memiliki anak kembar dari Georgina Rodriguez.

Namun siapa sangka di balik nama besarnya sebagai pesepak bola kaya raya, dulu dia sempat mengalami kehidupan yang miris. Ronaldo kecil hidup dalam kemiskinan yang cukup menyedihkan di Pulau Madeira, Portugal.

Sang ayah, Jose Dinis Aveiro merupakan seorang tukang kebun yang punya kebiasaan buruk yakni mabuk-mabukan. Kehidupan keluarga Ronaldo pun bisa dibilang sangat miskin.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1776 seconds [13]