Bola Lainnya | Detail

Dukung Jorginho Raih Ballon d’Or, Mancini: Aneh jika Dia Tak Menang

Rifqi Herjoko
Rabu, 13 Oktober 2021, 16:10 WIB
Dukung Jorginho Raih Ballon d’Or, Mancini: Aneh jika Dia Tak Menang
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini (kiri) mendukung Jorginho memenangkan trofi Ballon dÓr. (Foto: 24.com)

ROMA – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini baru-baru ini mengungkapkan dukungan pada pemain yang masuk nominasi dalam penghargaan individu bergengsi Ballon d’Or 2021. Menurutnya, Jorginho yang paling pantas meraih trofi tersebut.

"Mereka (para pemain top dunia) ada di sana karena mereka bagus, bukan karena saya. Namun menurut saya, Jorginho harus memenangkan Ballon d'Or. Dia telah memenangkan segalanya dan sangat pantas mendapatkannya. Akan tampak aneh bagi saya jika dia tidak (menang)," ujarnya dilansir dari Sportskeeda Selasa (12/10/2021).

Wajar jika sang pelatih memilih Jorginho. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu tampil impresif, baik di level klub maupun internasional.

Sang gelandang berkontribusi besar dalam raihan trofi Piala Eropa 2020 Italia dan Liga Champions untuk Chelsea tahun ini.

Bukan di situ saja, pria Italia itu juga diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa dan gelandang terbaik di kompetisi Piala Eropa pada 2020. Tak heran jika banyak dukungan mengalir padanya untuk memenangkan gelar bergengsi individu tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1350 seconds [13]