Balap Lainnya | Detail

Dukung 4 Pembalap Indonesia di ATC 2021, Kevin Sanjaya: Proud of You Guys

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 12 November 2021, 19:25 WIB
Dukung 4 Pembalap Indonesia di ATC 2021, Kevin Sanjaya: <i>Proud of You Guys</i>
Kevin Sanjaya (Foto: BWF)

LOMBOK – Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan dukungan langsung kepada empat pembalap Indonesia yang akan tampil di Asian Talent Cup (ATC) pada 12-14 November 2021 dalam akun Instagram pribadinya. Keempat pembalap Indonesia yang akan tampil adalah Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herjun Firdaus, Fadillah Aditama dan Herlian Dandi.

Perlu diketahui, ajang ini merupakan salah satu gerbang utama pembalap menuju kasta teratas, yakni MotoGP. Ajang ini sudah dikenal sebagai pencetak generasi emas para pembalap terutama di sekitar Asia-Oceana Pasifik sebelum melangkah ke Moto3.

Melihat para talenta muda beraksi di lintasan balap, Kevin menyampaikan dukungan langsung kepada empat pembalap Indonesia itu. Dukungan ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya (@kevin_sanjaya), Jumat (12/11/2021).

“Abis baca story Greysia Polii dan Anthony Sinisuka Ginting soal pembalap muda Indonesia yang akan berlaga di Asian Talent Cup, ternyata Asian Talent Cup ini event balap Internasional buat cari pembalap berbakat sebagai langkah awal ke jenjang MotoGP,” kata Kevin dalam akun instagramnya, Jumat (12/11/2021).

“Pokoknya semangat buat tim Indonesia yang bakal berkompetisi minggu ini, proud of you guys,” sambung Kevin bersemangat.

Tentu saja, dukungan dari Kevin bisa menjadi tambahan semangat bagi para pembalap yang berkompetisi. Sementara itu, selain ajang balap Asian Talent Cup 2021, Sirkuit Mandalika juga akan menggelar WorldSBK pada 19-21 November 2021 dan MotoGP 2022.

ATC memang bakal menjadi balapan yang bakal pertama kali menjajal lintasan Sirkuit Mandalika. Pihak ATC bahkan sudah mengirimkan motornya. Sebanyak 21 motor Honda NSF250R yang digunakan peserta sudah tiba di Sirkuit Mandalika.

Bagi Fadhillah Aditama, balapan ini juga bakal menjadi perpisahan dengan ATC. Karena, musim depan dia sudah dipastikan bakal menuju Red Bull Rookies Cup yang menjadi pembalap pendukung MotoGP di Eropa.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1137 seconds [13]