logo
MotoGP | Detail

Ducati Pastikan Tempat Enea Bastianini dan Jorge Martin Aman

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 18 Juli 2022, 09:01 WIB
Ducati Pastikan Tempat Enea Bastianini dan Jorge Martin Aman
Enea Bastianini melaju di Sirkuit Bugatti, Le Mans, untuk MotoGP Prancis 2022 (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)

BOLOGNA - CEO Ducati, Claudio Domenicali, menyebut jika Jorge Martin dan Enea Bastianini sudah dipastikan menjadi rider pabrikan pada 2023. Hal ini akan membuat persaingan di Ducati semakin sengit.

Bahakna kabarnya akan mendapatkan motor yang sama. Dengan begitu, Ducati bakal memiliki tiga pembalap pabrikan pada musim depan.

Sebelumnya, Jack Miller telah mengumumkan hengkang dari Ducati di akhir musim. Dia dipastikan bakal membela tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing hingga 2023.

Sementara dua pembalap tim satelit, yakni Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) tengah bersaing untuk menjadi pembalap Ducati Lenovo. Keduanya pun terus berusaha menampilkan performa apik.

Meski begitu, Domenicali menganggap pengumuman antara siapa yang menjadi rekan satu tim Francesco Bagnaia bukan perkara besar. Karena nantinya Bastianini dan Martin bakal menerima paket yang sama.

“Keduanya akan mendapat motor pabrikan Ducati Desmosedici. Lengkap dengan perlengkapan dan pengembangan di waktu yang bersamaan,” kata Domenicali dikutip Tutto Motori, Senin (18/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2020 seconds [13]