logo
MotoGP | Detail

Ducati Dominasi MotoGP 2022, Jack Miller: Motor Kami Sempurna

Maulana Yusuf
Jum'at, 23 September 2022, 14:30 WIB
Ducati Dominasi MotoGP 2022, Jack Miller: Motor Kami Sempurna
Jack Miller saat bersaing dengan Fabio Quartararo di lintasan balap (Foto: Reuters/Leonhard Foeger)

MOTEGI – Jack Miller mengaku senang dengan dominasi Ducati di MotoGP 2022. Bukan hanya faktor pembalap, rider asal Australia itu menilai motor Desmosedici milik Ducati unggul di segala sektor dari pabrikan lain.

Sebagaimana diketahui, Ducati hingga saat ini masih mendominasi balapan MotoGP 2022 dan sulit untuk dikalahkan. Tak heran jika pabrikan Borgo Panigale sukses mengunci gelar juara konstruktor musim ini.

Belum lama ini, Ducati tampil mengganas di MotoGP Aragon 2022 pekan lalu. Di mana, dua pembalap andalannya, Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) masing-masing merebut podium pertama dan kedua.

Oleh karena itu, Jack Miller tak heran memuji para pembalap maupun motor Ducatinya yang begitu kuat dan cepat. Bahkan, motor Desmosedici disebut sebagai motor yang sempurna dan unggul di segala sisi hingga saat ini.

“Ini adalah waktu yang sangat dominan untuk Ducati, di sini (MotoGP) dan juga di Kejuaraan Dunia Superbike. Mungkin mereka tidak pernah terlihat begitu baik. Pembalapnya fantastis, dan motor kami sempurna,” ujar Jack Miller, dilansir dari Speed Week, Jumat (23/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1683 seconds [12]