logo
MotoGP | Detail

Dua Wajah Fabio Quartararo Saat Menjalani Konferensi Pers

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 27 Juli 2022, 12:15 WIB
Dua Wajah Fabio Quartararo Saat Menjalani Konferensi Pers
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) berbicara kepada media jelang MotoGP AS 2022 (Foto: MotoGP)

LESMO - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menjadi salah satu rider yang paling diincar oleh media saat ini. Pembalap asal Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya memiliki dua 'wajah' ketika harus menjalani konferensi pers.

Saat ini, Quartararo memang menjadi kandidat utama untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Pembalap berusia 23 tahun itu kini menjadi pemuncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 172 poin di paruh pertama.

Meski dikenal sebagai salah satu pembalap yang ramah di MotoGP, Quartararo menyebut dirinya tidak selalu bersemangat ketika harus menjalani sebuah konferensi pers. Dirinya akan merasa senang jika meraih hasil yang memuaskan di dalam balapan.

"Itu tergantung momennya," ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Speedweek, Rabu (27/7/2022).

"Ketika saya memenangkan kejuaraan atau ketika saya memenangkan balapan, saya menikmati wawancara," imbuh juara dunia 2021 tersebut.

Namun Quaratato menyebut dirinya akan menjadi lebih cepat emosi ketika mendapatkan hasil yang tidak diinginkan. Meski begitu, Quartararo menyimpulkan bahwa dirinya sama sekali tidak jengkel jika harus menjalani konferensi pers.

"Tapi setelah jatuh atau di saat-saat buruk, saya masuk ke kondisi di mana saya menjadi lebih cepat marah," sambung Quartararo.

"Jika saya harus menyimpulkannya, saya akan menjawab pertanyaan dengan tidak (membenci konferensi pers)," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2279 seconds [13]