logo
Balap Lainnya | Detail

Dua Skuad WRT Beda Nasib di Kualifikasi Bahrain 8 Hours

Tim Sportstars
Sabtu, 12 November 2022, 08:34 WIB
Dua Skuad WRT Beda Nasib di Kualifikasi Bahrain 8 Hours
Sean Gelael, Robin Frijns, Rene Rast, Team WRT #31 (Foto: Team Jagonya Ayam)

SAKHIR - Harapan tinggi untuk merebut pole position bagi WRT #31 hilang dengan cepat pada sekitar separuh jalan babak kualifikasi. Ironisnya, posisi start pertama untuk balapan besok diisi oleh mobil dari garasi sebelah, Realteam by WRT #41.

Asa itu bermula dari bagusnya performa WRT #31 di latihan bebas ketiga (FP3), Jumat (11/11/2022). Robin Frijns mencatat waktu tercepat di kelas LMP2. Sementara Sean Gelael dan Rene Rast menjalankan program lebih baik untuk menatap lomba.

Di babak kualifikasi putaran pamungkas FIA WEC 8 Hours of Bahrain, di Bahrain International Circuit, Frijns sempat membuat waktu tercepat di Sektor 1 sebelum kemudian dia merasakan ada yang tak beres di mobil WRT #31. 

"Tentu saja ini mengecewakan setelah melalui FP3 yang menjanjikan. Di babak kualifikasi saya merasakan ada yang aneh di mobil, mungkin terkait rem. Tapi sudahlah, besok kita lihat saja apa yang terjadi saat balapan," kata Frijns.

Sean juga tentu merasakan kekecewaan yang sama dengan Robin. Bagaimanapun mereka bertiga, bersama Rene, telah membuat WRT #31 memiliki prospek bagus untuk meraih pole dan menang lomba, setelah terhantam masalah girboks di FP1.

"Kecewa, tapi besok mesti bangkit saat lomba," katanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2290 seconds [13]