logo
Balap Lainnya | Detail

Dua Pembalap Nissan Formula E Tak Sabar Ingin Segera Balapan di Meksiko

Muhammad Pratama Supriyadillah
Rabu, 11 Januari 2023, 19:45 WIB
Dua Pembalap Nissan Formula E Tak Sabar Ingin Segera Balapan di Meksiko
Nissan Formula E musim ini akan diperkuat oleh Norman Nato (kiri) dan Sacha Fenestraz (Foto: Nissan Formula E)

MEXICO CITY - Balapan perdana Formula E 2023 sudah di depan mata. Dan dua pembalap Nissan, Norman Nato dan Sacha Fenestraz, sudah tak sabar ingin segera balapan dengan tim barunya itu.

Mexico City E-Prix, yang menjadi seri pembuka Formula E 2023, akan berlangsung pada Sabtu (14/1/2023). Balapan akan digelar di Autodromo Hermanos Rodriguez.

Menjelang balapan yang tinggal menghitung hari tersebut, duo Nissan Formula E, Norman Nato dan Sacha Fenestraz, mengaku sudah tidak sabar ingin segera turun membela pabrikan Jepang itu. Mengingat, keduanya merupakan pembalap yang baru direkrut Nissan untuk musim kesembilan ini.

"Saya sangat senang musim kesembilan Formula E akan segera dimulai. Ini akan menjadi musim yang menarik, dengan mobil baru dan balapan pertama saya bersama tim ini," ujar Norman Nato mengutip situs resmi Nissan pada Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut, mantan pembalap cadangan Jaguar Racing ini mengatakan dirinya yakin bisa tampil mengesankan, karena sudah bekerja cukup keras selama pramusim.

"Saya lebih dari siap dan percaya dengan kerja keras yang telah kami lakukan di off-season dan tes pramusim di Valencia. Saya dengar atmosfer di Meksiko luar biasa, jadi saya sudah tidak sabar ingin segera balapan di depan para fans yang semangat," katanya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1772 seconds [12]