Sportainment | Detail

Dua Bulan LDR, Gregoria Mariska Dapat Suntikan Semangat dari Mikha Angelo

Bagas Abdiel Kharis Theo
Sabtu, 13 November 2021, 22:49 WIB
Dua Bulan LDR, Gregoria Mariska Dapat Suntikan Semangat dari Mikha Angelo
Gregoria Mariska Tunjung bersama sang kekasih, Mikha Angelo (Foto: Instagram/mikha97)

NUSA DUA - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mendapat suntikan semangat di Indonesia Badminton Festival setelah kehadiran sang kekasih, Mikha Angelo. Gregoria pun mengaku senang Mikha bisa menyempatkan hadir ke Bali sebagai perwakilan pihak keluarga, terlebih keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh LDR selama dua bulan tur Eropa.

Seperti diberitakan Sportstars.id sebelumnya, Mikha turut menemani Gregoria sejak beberapa hari lalu. Vokalis The Overtunes itu mencoba menyempatkan hadir untuk memberikan semangat secara langsung kepada Ria -sapaan untuk sang kekasih.

Gregoria sendiri menganggap kehadiran Mikha sangat berarti. Sebab, setelah tidak bertemu selama hampir dua bulan karena tur Eropa, akhirnya mereka bisa berjumpa langsung.

"Sebetulnya sama saja. Tapi pas dia sempet ke sini senang juga karena bisa menyempatkan datang. Mungkin dia juga bisa memberi saya semangat secara langsung yang biasanya cuma virtual terus, jadi ya lumayan," ucap Gregoria kepada beberapa media di Bali, Sabtu (13/11/2021).

Namun begitu, keberadaan Mikha di area gelembung tidak terlalu lama. Setelah tiba pada 10 November, hari ini (13/11/2021) Mikha memutuskan untuk pulang karena ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Sayangnya kondisi ini memaksa Mikha tidak bisa kembali ke area resort karena aturan gelembung yang berlaku. Aturan tersebut menyebut jika ada yang keluar area resort, maka tidak diperkenankan untuk masuk kembal.

Sementara itu, menanggapi kritikan warganet tentang statusnya berpacaran dengan Mikha, Gregoria tak mempersoalkannya. Apalagi penurunan performanya kerap disangkutpautkan dengan hubungan asmaranya bersama Mikha yang sudah terjalin cukup lama.

"Ya semua orang bebas beropini, mungkin saya sebagai orang yang dilihat tidak mungkin mengontrol mereka untuk berkata apa. Jadi ya bebas aja mereka mau berkata apa. Saya hanya fokus di pertandingan," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2543 seconds [12]