logo
Liga Spanyol | Detail

Dua Bintang Muda Barcelona Kembali sebelum El Clasico di Piala Super Spanyol

Tino Satrio
Selasa, 11 Januari 2022, 05:27 WIB
Dua Bintang Muda Barcelona Kembali sebelum El Clasico di Piala Super Spanyol 
Skuad Barcelona di sesi latihan bersama (Foto: Twitter/FC Barcelona)

BARCELONA - Barcelona dipastikan bisa memainkan dua bintang muda mereka yakni Pedri dan Ferran Torres saat menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol nanti. Kedua pemain dilaporkan sudah sembuh dari Covid-19 dan akan segera kembali berlatih dengan tim katalan.

Blaugrana -julukan Barcelona akan berhadapan rival mereka, Real Madrid di  Semifinal Piala Super Spanyol 2021. Pertandingan tersebut akan dihelat di King Fadh Stadium, Arab Saudi pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, Pedri dan Torres juga dinyatakan positif Covid-19 secara bersamaan. Mereka dikonfirmasikan pada Selasa (4/1/2022) dan langsung menjalani isolasi mandiri hingga akhirnya dinyatakan negatif.

Ferran Torres dan Pedri

"Pemain tim utama Pedri dan Ferran Torres dinyatakan negatif Covid-19 dalam tes PCR," tulis pernyataan klub, Selasa (11/1/2022).

Lewat rilis resminya, kedua pilarnya tersebut juga langsung bergang bersama 24 nama yang sebelumnya didaftarkan dalam laga el clasico nanti. Namun, ketersediaannya untuk bermain masih belum bisa dipastikan.

"Mereka akan bergabung dengan skuat lainnya di Riyadh, Arab Saudi. Klub telah memberi tahu otoritas terkait," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3384 seconds [13]