Tim Nasional | Detail

Dua Akun Instagramnya Lenyap, Bek Thailand Jonathan Khemdee Minta Maaf di Akun Ketiga

Basudiwa Supraja
Sabtu, 21 Mei 2022, 13:45 WIB
Dua Akun Instagramnya Lenyap, Bek Thailand Jonathan Khemdee Minta Maaf di Akun Ketiga
Bek Timnas Thailand U-23, Jonathan Khemdee (REUTERS)

HANOI - Bek keturunan Thailand, Jonathan Khemdee, harus menerima nasib tidak mengenakan kembali. Pasalnya, akun Instagram kedua Khemdee turut lenyap diduga karena di-report oleh warganet Indonesia ramai-ramai.

Sebelumnya diketahui akun @jonathankhemdee17 telah lenyap beberapa jam setelah pertandingan Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021. Hal itu lantaran Khemdee dianggap sebagai provokator kartu merah terhadap dua pemain Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Pemain berdarah Denmark-Thailand itu langsung meminta maaf di akun barunya, @jonathan.khemdee_., selang beberapa jam kemudian. Namun kali ini dirinya harus kehilangan akun sosial medianya tersebut untuk kali kedua.

Terpantau oleh Sportstars.id per hari ini, Sabtu (21/5/2022), Khemdee nampak kembali meminta maaf di akun barunya lagi yang diberi nama @jonathankhemdee17__. Hal itu tertera dalam unggahan story Instagramnya pada Jumat (20/5/2022).

"Saya minta maaf, Indonesia," tulis Khemde lengkap dengan dua ikon tangan.

Pada biografi profil Khemdee menjelaskan akun tersebut merupakan yang ketiga kalinya. Terlihat pada postingan pertama akun tersebut berisi permohonan ampun Khemdee kepada masyarakat Indonesia agar tidak kembali melaporkan ramai-ramai ke pihak Instagram.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1383 seconds [12]