logo
Balap Lainnya | Detail

DS Penske Rekrut Stoffel Vandoorne untuk Formula E 2022-2023

Muhammad Pratama Supriyadillah
Kamis, 13 Oktober 2022, 14:08 WIB
DS Penske Rekrut Stoffel Vandoorne untuk Formula E 2022-2023
Stoffel Vandoorne menjadi juara dunia Formula E musim 2021-2022 (Foto: Instagram/@svandoorne)

PARIS - DS Automobiles menatap Formula E 2022-2023 dengan serius. Setelah mengumumkan kerja sama dengan Team Penske, DS mengonfirmasi perekrutan pembalap terbaru mereka.

Kolaborasi dengan Team Penske membuat tim Formula E asal Prancis ini berubah nama menjadi DS Penske. Sebelumnya, tim ini menggunakan nama DS Techeetah saat balapan di ajang balap mobil listrik tersebut.

Setelah mengumumkan kerja sama dengan Penske, DS tidak kehabisan kabar mengejutkan. Kali ini, mereka mengonfirmasi kehadiran juara dunia Formula E musim lalu, Stoffel Vandoorne.

Masa depan Vandoorne di Formula E baru-baru ini memang dipertanyakan, mengingat Mercedes memutuskan mundur dari seri ini di akhir musim lalu.

Namun, Vandoorne tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan rumah baru di Formula E, lantaran DS Penske memutuskan untuk merekrutnya.

"Awal mula sebuah kerja sama selalu menjadi momen yang besar. Kami semua di DS sudah tidak sabar ingin segera mengarungi petualangan baru bersama Penske Autosport," tutur Thomas Chevaucher, direktur DS Performance, mengutip situs resmi Formula E.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1795 seconds [13]