Basket | Detail

Draymond Green Tak Menyangka Golden State Warriors Melesat di NBA 2021-2022

Andika Rachmansyah
Selasa, 04 Januari 2022, 23:59 WIB
 Draymond Green Tak Menyangka Golden State Warriors Melesat di NBA 2021-2022
Golden State Warriors vs Denver Nuggets di NBA 2021-2022 (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Pebasket tim Golden State Warriors Draymond Green, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengira bahwa timnya bisa tampil bagus sejauh musim ini bergulir. Pasalnya, performa Warriors sebelumnya sempat diragukan oleh banyak orang lantaran tim polesan Steve Kerr tidak lolos play-off pada musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Warriors baru saja menumbangkan tim raksasa Wilayah Timur, Miami Heat pada Selasa (4/1/2021). Bermain di Arena Chase Center, Stephen Curry dan kolega meraih kemenangan dengan skor 115-108.

Dalam pertandingan tersebut,  Jordan Poole mampu mencuri perhatian. Pasalnya, pemain yang masih berusia 22 tahun itu sukses cetak 32 poin, lima assist, dan dua rebound untuk Warriors.

Warriors tampil apik selama dimulainya kompetisi NBA 2021/2022. Buktinya, saat ini pasukan Steve Kerr semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat. Mereka sukses ungguli Phoenix Suns yang kita tahu masuk ke partai final melawan Milwaukee Bucks pada musim lalu.

Torehan positif yang diraih Warriors sendiri seakan menjawab kritikan banyak orang. Mengingat, pada musim lalu mereka gagal lolos play-off karena harus tumbang dari Memphis Grizzlies.

Draymond yang merupakan penggawa Warriors pun sangat kagum dengan peningkatan performa yang diraih timnya. Pasalnya, dia tak menyangka kalau performa timnya meningkat dalam waktu yang sangat cepat.

"Saya tidak menyangka kita akan sebaik ini. Apalagi dengan waktu secepat ini,” kata Draymond, dilansir dari Fade Away World, Selasa (4/1/2021).

Selanjutnya, Warriors akan bertandang ke markas Dallas Mavericks di Arena American Airlines Center. Duel tersebut dijadwalkan pada Kamis (6/1/2021) pagi WIB.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1102 seconds [12]