Liga Inggris | Detail

Drama Transfer Paul Pogba dan Man United, Tak Ada yang Mau Kalah

Rio Eristiawan
Jum'at, 17 Juni 2022, 12:31 WIB
Drama Transfer Paul Pogba dan Man United, Tak Ada yang Mau Kalah
Mantan pemain Manchester United, Paul Pogba (Foto: REUTERS)

MANCHESTER  - Paul Pogba mengaku siap membuktikan diri kepada Manchester United yang kabarnya tidak mau memperpanjang kotrak dirinya. Saat ini, pemain berusia 29 tahun itu sedang berstatus tanpa klub.

Sebagaimana diketahui, Pogba meninggalkan Man United dengan status bebas transfer. Hal tersebut akibat The Red Devils  -julukan Man United- enggan memperpanjang kontrak pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu.

Sementara Pogba dirumorkan akan kembali ke Liga Italia bersama Juventus. Bianconeri  -julukan Juventus- pun sudah melakukan negosiasi dengan Pogba mengenai biaya transfer.

Namun Pogba masih menyimpan amarah kepada Man United yang tidak memperpanjang kontraknya. Ia pun menilai Setan Merah Melakukan kesalahan, karena tidak menawarkan kontrak baru kepadanya.

“Proses pemikiran saya adalah untuk menunjukkan kepada Manchester (United) bahwa mereka membuat kesalahan dalam menunggu untuk memberi saya kontrak," kata Pogba dilansir dari Metro, Jumat (17/6/2022).

"Dan untuk menunjukkan kepada klub lain bahwa Manchester telah melakukan kesalahan dengan tidak menawarkan saya kontrak," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1459 seconds [12]