logo
Hobi | Detail

Download Minecraft 1.19.2 Gratis, Hindari Download Mod Apk

Tim Sportstars
Selasa, 13 September 2022, 19:02 WIB
Download Minecraft 1.19.2 Gratis, Hindari Download Mod Apk
game minecraft (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Download minecraft 1.19.2 gratis dan resmi bukan versi Mod Apk. Minecraft merupakan permainan video 3D, dimana pemain dapat mengkreasikan ide untuk membangun dan menyusun berbagai balok-balok yang tersedia di game. 

Selain untuk mengkreasikan ide, game minecraft juga dapat melewati berbagai tantangan untuk melawan monster. Menariknya, game yang diterbitkan oleh Mojang Studio ini mengupgrade gamenya dengan menambah berbagai fitur menarik melalui Minecraft 1.19.2

Sejarah Minecraft

Minecraft dibuat oleh Markus "Notch" Persson dalam bahasa pemrograman Java yang kemudian dikembangkan Mojang Studios, asal Swedia. Pertama kali diterbitkan pada Mei 2009, permainan ini adalah salah satu yang terlaris sepanjang masa. 

game minecraft (Sumber: Instagram)

Permainan yang terjual lebih dari 238 juta kali ini merupakan permainan sandbox 3D yang tidak memiliki tujuan khusus dan jelas untuk dicapai, sehingga memungkinkan pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain. 

Download Minecraft 1.19.2 Gratis

Mojang studio pada saat ini menciptakan game minecraft 1.19.2 secara uji coba demi keamanan para pemain dengan memberikan waktu permainan yang terbatas. 

  • Klik link dibawah untuk mendownload game Minecraft 1.19.2 gratis dan resmi dari Mojang Studio uji coba melalui aplikasi Google Play Store 

(https: //play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe&hl=in&gl=US)

  • Hindari mendownload Mod Apk gratis karena dapat berisiko terkena virus terhadap perangkat elektronik yang Anda gunakan karena tidak adanya pengawasan developer. 

Download dan klik link tersedia dan mainkan minecraft secara gratis dan resmi, hindari penggunaan Mod Apk agar tidak terkena resiko. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, selamat bermain! (Kessya Mega Putri

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1840 seconds [13]